Hari Ini, Punya 1 Bitcoin Bisa Untuk Membeli Rumah Loh


Jumat, 08 Desember 2017
Label: ,
Advertisement
Penghuni-60 | Hari Ini, Punya 1 Bitcoin Bisa Untuk Membeli Rumah

Tidak ada kata yang tepat selain “Amazing!”. Sebenarnya sudah lama sekali saya tertarik dengan mata uang virtual yang namanya Bitcoin ini, kenapa demikian? Karena nilai tukarnya itu loh... yang benar-benar akan membuat kita berlomba-lomba mencari dan mengumpulkannya, lalu tentu saja menjualnya dengan harga yang sudah pasti membuat Anda tercengang dan terkagum-kagum dibuatnya, lalu tertarik lebih jauh untuk mengenalnya.

Baca Juga:

Hari Ini, Punya 1 Bitcoin Bisa Untuk Membeli Rumah

Terakhir kali saya mengikuti perkembangan Bitcoin ini adalah tahun 2014, dimana posisi saat itu memiliki nilai tukar berkisar diangka 10 dollar Amerika untuk 1 Bitcoin saja. Namun, setelah saya tinggalkan hampir 3 tahun berlalu, saya dibuat tercengang melihat statistik kenaikan nilai tukar Bitcoin ini dalam 3 tahun terakhir. Bayangkan saja, kini angkanya sudah mencapai 16.000 dollar Amerika lebih untuk 1 Bitcoinnya. Wow! Jika dirupiahkan menjadi berapa tuh?

Hari Ini, Punya 1 Bitcoin Bisa Untuk Membeli Rumah

Hari Ini, Punya 1 Bitcoin Bisa Untuk Membeli Rumah


Perkembangan Bitcoin memang sangat melejit, meskipun nilai tukarnya tidak pernah tetap dan selalu berubah-ubah setiap detiknya, namun para pemburu dan pengumpul Bitcoin tidak pernah merasa jemu, bahkan tidak sedikit dari mereka yang bisa mendadak menjadi kaya dengan modal uang yang sedikit. Akan tetapi, dikarenakan Bitcoin itu sejenis mata uang virtual yang tidak ada bentuk fisiknya, maka sikap kehati-hatian pun sangat diperlukan untuk dapat menjaganya agar tidak hilang ataupun terhapus begitu saja.

Melihat dari nilai tukarnya yang terbilang tinggi untuk saat ini, maka tidaklah mustahil kita bisa membeli rumah hanya cukup bermodalkan 1 Bitcoin saja. Walaupun yang kita dapatkan hanya tipe rumah yang sederhana. Tapi itu cukup menggiurkan.

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

6 komentar:

  1. Balasan
    1. ah, biasa aja sob, mksh ya, sukses jg dgn blognya yg awet bgt... hehe :D

      Hapus
  2. saya tahu bitcoin malah akhir-akhir ini harganya sudah sangat tidak terjangkau oleh saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih? perasaan saya pernah posting deh dulu, tahun 2014 saya pernah bahas bitcoin, kira2 udh knl Mas Huda blm ya??
      nyari yg cuma2 aja mas, byk kok diinternet, tp musti sabar :)

      Hapus
  3. pernah punya 0.1 btc bro , dari jmn kurs btc masih $411/btc
    bs buat beli rmh kelinci hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow, rejeki nomplok tuh kelinci.. hehe..
      cara jual bitcoinnya gmn tuh? ane mau jual.. tp bingung

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.